PENGHANGAT CINTA (1)

Setiap pasangan memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan rasa cinta.

Sesungguhnya mengekspresikan dan merawat cinta dalam pernikahan merupakan bagian dari ajaran Islam, bahkan menjadi tradisi dalam kehidupan rumah tangga Rasulullah SAW.

10 langkah bagaimana mengekspresikan cinta berikut ini, dijamin bara cinta mu akan terus menyala walaupun pernikahan anda semakin berumur. (api kalee..hehe)

1. UNGKAPKAN CINTA

Ungkapkan sayang dan cinta anda pada pasangan dalam berbagai cara. Ucapkan lewat kata-kata, tuliskan dalam bentuk surat cinta, puisi, atau sms. “I love you so much”, “Cintaku,….”, “Aku  Sayang Padamu Selamanya”….Indah bukan? (prikitiew…)

2. EFEK SENTUHAN      

Menurut Sandra Anne Taylor, pengarang Secret of Attraction: The Universal Love, Sex, and Romance, “Setiap kali sentuhan penuh kasih sayang diberikan pada manusia, tubuhnya segera memproduksi oxytocin yang akan merangsang munculnya rasa tentram.

Berikan sentuhan-sentuhan kecil pada pasangan, mengusap kepala, mengusap tangan, menjawil pipi, menggaruk punggung, akan menguatkan ‘deklarasi’ cinta anda. Tentu saja anda harus memperhatikan kapan dan dimana sentuhan mesra ini dapat diberikan. (huhuuy…)

3. BERI BANTUAN

Kerjasama rumah-tangga sudah menjadi rutinitas sehari-hari, pola dan pembagiannya pun sudah sangat jelas, ayah ke kantor ibu dirumah.

Bila selama ini suami mengambil handuknya sendiri jika akan mandi, alangkah indahnya tiba-tiba sang istri sudah menyiapkan handuknya.

Begitu juga seorang istri akan sangat terkejut dan bahagia manakala sekali waktu, ia mendapatkan kamar tidurnya sudah rapi dan wangi hasil karya suami.

Bantuan-bantuan tak terduga semacam ini akan sangat menambah hati pasangan sehingga ia akan selalu merasa semakin bertambahlah rasa cintanya pada anda. (co cuwiitt…)

bersambung ke PENGHANGAT CINTA (2)

Salam Ikhlas !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu’alaikum Admin saya mau tanya...
Powered by