Hafidz & Hafidzah al-Qur’an

ORANG-TUA AKAN MENERIMA WAJAH YANG BERSINAR, PAKAIAN YANG SANGAT INDAH, MAHKOTA YANG BERCAHAYA KELAK DISURGA & ANAK YANG MENGHAPAL AL-QUR’AN BISA MEMBERI SYAFAAT UNTUK MASUK SURGA KEPADA SEPULUH ORANG YANG DIKEHENDAKINYA

> “Barangsiapa mengajarkan anaknya membaca al Qur’an, maka dosa-dosanya yang akan datang dan yang telah lalu akan diampuni. Dan barangsiapa mengajarkan al Qur’an pada anaknya sehingga menjadi hafizh al Qur’an, maka pada hari Kaimat ia akan dibangkitkan dengan WAJAH YANG BERSINAR seperti cahaya bulan purnama, dan dikatakan kepada anaknya, “Mulailah membaca al Qur’an!” Ketika anaknya mulai membaca satu ayat al Qur’an, maka ayahnya dinaikkan satu derajat, demikian terus ditinggikan derajatnya hingga tamat bacaannya”. (HR. Thabrani)

> “Barangsiapa yang membaca al Qur’an dan mengamalkannya, maka akan dipakaikan kepadanya sebuah mahkota yang terbuat dari nur (cahaya). Dan kedua orang tuanya akan dipakaikan dua pasang PAKAIAN YANG SANGAT INDAH tiada bandingnya di dunia ini. Orang tuanya akan bertanya kepada Allah, “Ya Allah, mengapa kami diperlakukan seperti ini?” Allah menjawab, “Ini adalah pahala bacaan al Qur’an anakmu”. (HR. Hakim)

> “Barangsiapa membaca al Qur’an dan mengamalkan apa yang terkandung di dalamnya, maka kedua orang tuanya akan dipakaikan MAHKOTA pada hari Kiamat yang cahayanya lebih terang daripada cahaya matahari seandainya berada dirumah-rumah kalian di dunia ini”. (HR. Ahmad dan Abu Dawud)

> Sabda Rasulullah saw :”Barangsiapa membaca Al-Qur’an dan mengamalkannya, menghalalkannya yang halal dan mengharamkan yang haram, maka Allah memasukkannya ke dalam surga dan dia boleh MEMBERI SYAFAAT SEPULUH ORANG”. (Hadist Riwayat At-Tarmidzi)

Keluarga Hafidz Al-Qur’an akan dimuliakan di akhirat termasuk sepuluh orang yang turut mendapat syafaat masuk syurga.

Apakah kita termasuk diantara sepuluh orang yang akan mendapatkan syafaat masuk surga dari para penghapal al-Qur’an ini?

Jadilah pendukung para penghapal al-Qur’an.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamu’alaikum Admin saya mau tanya...
Powered by