Suami Istri = Sahabat tapi Mesra

SUAMI ATAU ISTRI ADALAH SAHABAT TERBAIK KITA!

Seringkali kita benar benar lupa, hubungan persahabatan adalah hubungan saling menguntungkan, saling memberi manfaat, bukan saling menarik manfaat alias sekedar memanfaatkan kesempatan.

Betapa indah dalam setiap duka, pasangan kita selalu siap disisi kita, memberi solusi atau sekedar dukungan. Atau dalam suka, dia yang akan tersenyum paling dulu utk menyatakan kebahagiannya pada suka cita kita, sehingga kedekatan dan kemesraanpun semakin terjalin kuat.

Sebagai teman hidup, semestinya suami istri adalah dua sahabat yagn bisa berbagi suka duka.

Tapi ternyata begitu banyak pasangan suami istri yang bahkan utk mengungkapkan perasaan saja begitu susahnya, apalagi untuk bersahabat.

Kalau kita tidak bisa menjadikan pasangan hidup sebagai sahabat, maka kita akan kehilangan banyak hal. Pasangan kita adalah mitra, partner, teman, sahabat, BUKAN atasan, bawahan atau bentuk hirarki lainnya.

INGIN DEKATI HATI PASANGAN KITA, DEKATI ALLAH!

Hati manusia adalah milik Allah semata,

Ingin mendekati pasangan?,

Ingin meningkatkan hubungan indah dengan pasangan?,

Ingin menyuburkan cinta pasangan?,

Tak bisa tidak, jawabannya hanyalah: Dekatkan hubungan hati kita dengan Allah!

Mintalah pada Allah dgn memperbanyak doa, tilawah, shalat dan sedekah agar hati kita dgn suami selalu bpadu dalam cinta kepadaNya, agar hidup kita selalu beriringan dalam istiqomah dijalanNya…

Berdoalah agar kita selalu mendapat curahan kebaikan dari pasangan hidup dan kita mendapatkan curahan kebaikan juga dari pasangan hidup.

Dan mohonlah juga pada Allah agar kita terhindar dari segala keburukan diri kita.

YAKINLAH ALLAH LAH YANG MAHA MENGABULKAN DOA !

R.E.N.U.N.G.A.N

“Tali hubungan yang paling kuat ialah Cinta karena Allah dan Benci karena Allah” (HR. Ath-Thabrani)

“Sesungguhnya kebesaran hati laki-laki tampak dalam persahabatannya dengan wanita (istri) yang sholeh, hingga ia berhasil dalam kerjanya, dan berjuang keras untuk berbuat banyak kebajikan bagi keluarganya dan orang lain”

“Sesungguhnya kebesaran wanita hanya muncul dalam persahabatannya dengan suami yang soleh, sehingga ia menjadi matahari yang menyinari, merpati yang menegepakkan sayapnya, bunga yang harum semerbak, dan tempat tinggal yang menyenangkan”

Salam Ikhlas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualikum, ada yg bisa kami bantu ?
Powered by