KULTUS KTQS (Kuliah Status KTQS)

BANYAK ORANG yang MEMINTA melalui IBADAH yang TERGESA-GESA dan yang DIMINTANYA adalah SURGA yang masuknya LELUASA dari pintu manapun. (Kultus KTQS #01)

Sesungguhnya orang yang HIDUP untuk DIRINYA SENDIRI, ia akan hidup KECIL dan MATI sebagai anak kecil. Sedangkan orang yang HIDUP untuk ORANG LAIN, ia akan hidup MULIA dan BESAR, serta TIDAK akan pernah MATI. (Kultus KTQS #02)

Bila kita ingin Menuai Benih KEBAHAGIAAN, maka taburlah Benih KEBAIKAN dan suburkanlah dengan Memberi Pupuk Perilaku yang BERBUDI. (Kultus KTQS #03)

KEMULIAAN tergantung KEPAHAMAN AGAMANYA. HARGA DIRI tergantung AKHLAKNYA. NILAI KEBAIKANNYA tergantung AMAL yang dilakukannya. (Kultus KTQS #04)

Orang yang BERBUAT KEBAIKAN akan merasakan MANISNYA taat, LEZATNYA penyerahan diri, TENANGNYA hati Serta BAHAGIA dengan SESUATU YANG IA TERIMA. (Kultus KTQS #05)

Orang yang BAIK adalah BEBAS, meskipun DIA adalah seorang BUDAK. Orang yang JAHAT adalah SEORANG BUDAK, meskipun DIA adalah SEORANG RAJA. (Kultus KTQS #06)

Jika orang MENCARI KEBAHAGIAAN, maka kebahagiaan ada di LUAR DIRINYA. Tapi jika orang MENSYUKURI KEBAHAGIAAN, maka kebahagiaan itu sudah ada DALAM DIRINYA. (Kultus KTQS #07)

Barakallahu fiikum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Assalamualikum, ada yg bisa kami bantu ?
Powered by